Minggu, 04 Desember 2016

Retreat Keagamaan Psikologi USU'16

Tepat tanggal 03-04 Desember 2016 , Mahasiswa fakultas psikologi yang beragama Kristen ,  angkatan 2016 mengikuti kegiatan retreat di Retreat Center GBKP Gelora Kasih Suka Makmur . Ini adalah kegiatan tahunan yang selalu dilakukan oleh Fakultas Medis , dimana Psikologi juga termasuk di dalamnya. Kegiatan ini banyak sekali mengajar dan membentuk diri saya untuk menjadi lebih baik . Banyak keseruan yang saya dapatkan dalam acara ini , terutama kita bisa menjadi lebih erat dengan fakultas lain , seperti Fakultas Kedokteran , Fakultas Kedokteran Gigi , Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Farmasi . Bagian yang paling aku sukai adalah dimana aku dan teman-temanku , yaitu : Prima Nikita ,Ruth , narulita , Dwi ,  , dan masih banyak lagi menampilkan bakat dan kreativitas kami dalam membuat dan memberikan yel-yel yang sangat lucu. Penasaran dengan acaranya ? Kalo begitu , aku akan menunjukkan beberapa dokumentasi aku saat berada disana.. 


1 komentar: